Rabu, 02 Januari 2019

Aplikasi Analisis Butir Soal K13 Sd Pilihan Ganda Dan Uraian

 yakni apalikasi yang dipakai untuk menganalisis tingkat dan kualitas butir soal ulanga Aplikasi Analisis Butir Soal K13 SD Pilihan Ganda dan Uraian
Aplikasi Analisis Butir Soal SD K13 yakni apalikasi yang dipakai untuk menganalisis tingkat dan kualitas butir soal ulangan yang didiberikan kepada anak-anak. Kegiatan menganalisis butir soal UAS  ialah aktivitas untuk memilih tingkat kebaikan butir-butir soal penialain harian, UTS dan evaluasi tengah semester, sehingga sehingga menghasilkan soal-soal yang berkarakter bagi anak-anak. Identifikasi tingkat kesusahan soal-soal sangat penting dilakukan biar siswa sanggup memahami soal yang diteriamnya

Menganalisis butir soal ulangan sanggup dilakukan setelah ualangan atau evaluasi suatu tes sudah jawaban dilaksanakan dan akan memperoleh jawabanan akan butir-butir soal evaluasi yang didiberikan. Soal yang berkarakter ialah soal yang dapat mempersembahkan info dan dipahami dengan terang oleh siswa sehingga siswa sanggup mempersembahkan jawabanan yang sempurna dan akurat. Untuk mempergampang guru dalam menganalisi butir soal maka guru kelas SD mencari aplikasi yang tepat. Salah satu aplikasi yang dipakai dan sanggup memmenolong guru menganalisis butir soal adalah Aplikasi Analisis Butir Soal exel.

Pada postingan ini admini akan membagikan Aplikasi Analisis Butir Soal yang mana aplikasi ini yakni aplikasi analisis butir soal kurikulum 2013 reviei terbaru yang dibentuk dalam format exel sehingga sanggup memakai dengan gampang

Analisis butir soal K13 SD revisi terbaru yang untuk untuk menganalisis soal pilihan dan soal uraian. Yang paling susah untuk menganalisis soal-soal yakni jenis soal uraian, maka dengan aplikasi analisis butir soal K13 SD ini sanggup mempergampang bagi guru.

Masing sheet terdapat beberepa komponen dalam analisis butir soal pilihan ganda dan uraian kurikulum 2013 yaitu validitas, realiabilitas, daya beda, tingkat kesukaran, dan lalu akan menghasilkan hasil analisis, rekap nilai, remedial dan penjelasan.

Bagi rekan guru SD/MI yang membutuhkan Aplikasi Analisis Butir Soal SD K13 Pilihan Ganda dan Uraian, maka silakan klik link download yang terdapat dibawah ini.

Aplikasi Analisis Butir Soal SD K13 Pilihan Ganda dan Uraian = Download

Demikian Aplikasi Analisis Butir Soal Kurikulum 2013 SD dan MI revisi terbaru untuk soal Pilihan Ganda dan dan soal Uraian ini yang sanggup saya bagikan semoga bermanfaa.

Sumber http://rpp-kurikulum.blogspot.com/

0 komentar

Posting Komentar